Ini Yang Namanya Cinta Sejati, Tidak Pernah Memandang Fisik Pasangan


Sumber gambar instagram/duniaunik.id

Kamu yakin pasanganmu mendapatkan kau apa adanya ? meski mempunyai fisik menyerupai ini.

Ujian terbesar bagi pasangan ketika ini ialah ketika salah satu dari pasangan kita tidak mempunyai fisik yang sempurna.

Banyak orang mungkin tak percaya dengan namanya cinta sejati. Apalagi ketika ini orang lebih suka melihat seseorang dari penampilan luarnya saja. Padahal yang namanya cinta, gotong royong tak selalu memandang fisik seseorang.

Buktinya menyerupai kisah cinta pasangan Karine De Souza (28) dan Edmilson (23). Kisah menarik pasangan asal Ceará, Brasil ini rupanya menyentuh hati banyak orang.

Karine mempunyai kelainan genetik langka yang dinamakan xeroderma pigmentosum. Kelainan itu menjadikan penderitanya mengalami kulit sensitif dan peka ketika terpapar sinar matahari.

Dari situ penampilan Karine berbeda dari perempuan lainnya. Karine menjadi lebih rentan mengalami bermacam-macam iritasi, lesi serta bintik hitam pada seluruh kulit tubuhnya.

Baca juga : Sering Disangka Jerawat Timbul Akibat Jatuh Cinta Pada Seseorang, Ini Jawaban Para Medis

Ditambah lagi, kelainan langka ini merupakan penyakit yang tidak sanggup disembuhkan. Sampai hasilnya sempat menciptakan Karine frustasi terhadap hidupnya.

Namun munculnya Edmilson ternyata mengubah hidup Karine. Kelainan yang dialami Karine rupanya bisa dikalahkan dengan cinta yang diberikan dari Edmilson.

Meski penampilan Karine mungkin tak disukai banyak pria, namun Edmilson satu-satunya orang yang melihat keindahan di balik kelainan tersebut.



Banyak orang mungkin tak percaya dengan namanya cinta sejati. Apalagi ketika ini orang lebih suka melihat seseorang dari penampilan luarnya saja. Padahal yang namanya cinta, gotong royong tak selalu memandang fisik seseorang. Buktinya menyerupai kisah cinta pasangan Karine De Souza (28) dan Edmilson (23). Kisah menarik pasangan asal Ceará, Brasil ini rupanya menyentuh hati banyak orang. Karine mempunyai kelainan genetik langka yang dinamakan xeroderma pigmentosum. Kelainan itu menjadikan penderitanya mengalami kulit sensitif dan peka ketika terpapar sinar matahari. Dari situ penampilan Karine berbeda dari perempuan lainnya. Karine menjadi lebih rentan mengalami bermacam-macam iritasi, lesi serta bintik hitam pada seluruh kulit tubuhnya. Ditambah lagi, kelainan langka ini merupakan penyakit yang tidak sanggup disembuhkan. Sampai hasilnya sempat menciptakan Karine frustasi terhadap hidupnya. Namun munculnya Edmilson ternyata mengubah hidup Karine. Kelainan yang dialami Karine rupanya bisa dikalahkan dengan cinta yang diberikan dari Edmilson. Meski penampilan Karine mungkin tak disukai banyak pria, namun Edmilson satu-satunya orang yang melihat keindahan di balik kelainan tersebut. Kisah cinta keduanya menjadi viral sesudah seorang fotografer, Daniel Panisson membagikan dongeng sekaligus sesi foto romatis dari Karine dan Edmilson di akun Facebook-nya. "Di dunia ini penampilan menjadi lebih penting dibandingkan dengan perasaan. Namun, pertemuan pasangan ini tidak terjadi secara kebetulan melainkan sebuat pertemuan jiwa," tulis Daniel. Kisah Edmilson yang mendapatkan kekurangan Karine rupanya mengisnpirasi banyak orang wacana arti cinta. Karena cinta sejati itu tidak melihat bagaimana penampilan ataupun kekurangan seseorang. "Bersyukurlah setiap hari menjadi dirimu sendiri. Berhenti mengeluh alasannya yaitu menjadi dirimu sendiri," kalimat epilog dari unggahan Daniel. Postingan Daniel wacana kisah cinta Karine dan Edmilson rupanya menginspirasi warganet. Hingga ketika ini unggahan tersebut telah dibagikan lebih dari 36 ribu kali. Source. Liputan6.com
A post shared by DUNIA UNIK (@duniaunik.id) on


Kisah cinta keduanya menjadi viral sesudah seorang fotografer, Daniel Panisson membagikan dongeng sekaligus sesi foto romatis dari Karine dan Edmilson di akun Facebook-nya. "Di dunia ini penampilan menjadi lebih penting dibandingkan dengan perasaan. Namun, pertemuan pasangan ini tidak terjadi secara kebetulan melainkan sebuat pertemuan jiwa," tulis Daniel.

Kisah Edmilson yang mendapatkan kekurangan Karine rupanya mengisnpirasi banyak orang wacana arti cinta. Karena cinta sejati itu tidak melihat bagaimana penampilan ataupun kekurangan seseorang. "Bersyukurlah setiap hari menjadi dirimu sendiri. Berhenti mengeluh alasannya yaitu menjadi dirimu sendiri," kalimat epilog dari unggahan Daniel. Postingan Daniel wacana kisah cinta Karine dan Edmilson rupanya menginspirasi warganet. Hingga ketika ini unggahan tersebut telah dibagikan lebih dari 36 ribu kali.

Posting Komentar

0 Komentar

close