Pelakor Tidak Jauh Dari Karma, Suami Tewas Jatuh Ke Jurang Bersama Perempuan Pemandu Lagu


Sumber gambar tribunnews.com

Apa mungkin ini doa istri yang teraniaya sebab kelakuan suami yang tega menduakan dengan perempuan lain.

Ini sanggup dijadikan pelajaran bagi kita sebab ulah yang tidak baik niscaya akan menerima tanggapan yang lebih jelek lagi ibarat insiden ini.


Peristiwa kecelakaan kendaraan beroda empat Honda CRV yang terjun bebas kedalam jurang sedalam 200 meter di tempat Magetan, erat telaga Sarangan, Ternyata dilandasri dari kisah perselingkuhan laki-laki bersuami dengan perempuan elok dari kabupaten Ngawi.

Diketahui Rini Puspitawati perempuan elok yang dikenal sebagai pemandu lagu yang populer di Ngawi, masih tergeletak didalam kendaraan beroda empat bersama bos kontraktok berjulukan Ragil Supriyatno, laki-laki asal Blora, Jawa Tengah.

Baca juga : Gempa Dahsyat Ternyata Juga Pernah Terjadi di Zaman Nabi, Hingga Tanah Terbalik

Ragil seketika itu tewas sehabis terlempar dari bodi kendaraan beroda empat yang balasannya ringsek didalam jurang.

Dari latar belakang perselingkuhan ini banyak netizen yang menanggapi kalau insiden ini instant eksekusi alam atau tanggapan yang tiba seketika tanpa ada firasat apapun.

Terungkap Dari Istri Ragil yang Mengetahui Suaminya Selingkuh

Sehari sebelum kecelakaan itu, terungkap dongeng kemarahan istri Ragil, Tina Hayati, yang menemukan indikasi suaminya masih terus menduakan dengan Rini.

"Hari Kamis, sehari sebelum kecelakaan, Tina dongeng bahwa suaminya menduakan dengan PL sebab menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi. Kata adik saya, agar suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya ibarat ini," kata Lina ibarat yang dikutip dari suryamalang.tribunnews.com.

Posting Komentar

0 Komentar

close