Sarjana Kok Cuma Jadi Ibu Rumah Tangga? Dirumah Aja Nggak Kerja, Ilmunya Buat Apa?


sumber gambar wajibbaca.com

Sampai ketika ini masih aneka macam yang beropini bila menikah itu hanya akan menjadi penghambat bagi seorang perempuan untuk meraih mimpi mereka.

Tiidak jarang pula yang berkomentar, “Siapa suruh nikah dulu, jadi nggak sanggup kerja, nggak sanggup ngelanjutin kuliah, cuma jadi ibu rumah tangga padahal sudah sarjana.”

Apakah salah perempuan dengan pendidikan yang tinggi pada balasannya menentukan fulltime jadi ibu rumah tangga?.

Jika mau menelaah lebih dalam lagi, tampaknya ungkapan ibarat itu kurang tepat. Sebab menempuh pendidikan yang lebih tinggi ialah salah satu cara untuk menyiapkan masa depan jauh lebih cemerlang.

Baca juga : Tabligh Akbar Ustadz Somad di Ketapang Mengalahi Konser Musik, UAS: "Bintang Jatuh di Bumi Ketapang"

Coba Renungkan, Bukan Sekedar Demi Profesi Tapi Menjadi Ibu Yang Menginspirasi, Tidak Hanya Mencetak Prestasi, Tapi Juga Mencetak Hebatnya Generasi.

Selain itu ada juga pendapat yang menilai ibu rumah tangga yang berpendidikan tinggi palingan di yah cuman dirumah aja nggak ngapa-ngapain.

Kalo ibu-ibu yang dibilang ibarat itu niscaya akan kesal, hening untuk ibu-ibu yang sering kali menerima omongan tidak lezat ibarat itu, coba lawan dengan meme berikut ini yang dikutip dari facebook/orangtuateladan.


Posting Komentar

0 Komentar

close