Anak Wanita Lebih Bersahabat Dengan Ayahnya?, Tidak Berlaku Untuk Anakku Sebab Ayahnya Pergi Tanpa Ada Kabar Lagi


Sumber gambar facebook.com/orangtuateladan

Kalian Memang Sangat Beruntung Punya Ayah yang Dekat Dengan Anak Perempuanya

Anak wanita lebih bersahabat dengan ayahnya? mereka yang diperhatikan ayahnya dari kecil hingga sekarang, kalian sangat beruntung.


Tapi nasibku tak seberuntung kalian, laki-laki yang semua orang oke menyebutnya pahlawan malah tega melukai hati anaknya dengan pergi dan meninggalkan ibuku yang jadi bagian jiwamu.


Ayah yaitu laki-laki pertama yang dicintai seorang anak wanita ketika terlahir didunia yang akan memelukmu erat, memberimu kasih sayang dan perhatian.

Setiap detail sifat dan tingkah lakumu menjadi perhatiannya alasannya seorang ayah yang mempunyai sifat protektif tidak jarang juga berlaku lebih diktator daripada seorang ibu yang berperilaku lebih lembut.

Banyak yang bilang kalau anak wanita itu lebih bersahabat dengan ayahnya alasannya seorang ayah di anggap menyerupai superhero yang selalu siap melindungimu, selalu memberi kebebasan bagaimana kau mengekspresikan kehidupanmu, tanpa adanya kekangan dengan aneka macam aturan.

Karena sifat ayah yang protektif atau pelindung, anak wanita menjadi perhatiannya untuk bersikap lembut menyerupai seorang ayah mengasihi ibunya.

Baca juga : Jin "Dasim" Perusak Hubungan Rumah Tangga, Begini Ciri-ciri Gangguan Jin Dasim

Ayah Menjadi Superhero? Rasanya Hanya Ada Ibu Saja yang Selalu Melindungiku



Apa salahku? Kenapa kau buat ibu yang melahirkanku terluka dan menciptakan saya tersiksa?

Aku hanya seorang anak, membenci ayah pun sangat berdosa bagiku. Adakah kalimat yang terdengar lebih baik dari membenci untuk mengungkapkan kekecewaanku padamu? Beribu pesan yang tersirat mendatangiku semoga saya tidak membencimu.

Tidak ayah, saya pun tidak ingin membencimu. Aku selalu mendoakanmu, saya selalu menyayangimu, meski ingatan jelek tentangmu masih selalu membayangi hidupku.

Tidak Mengekang? Bagaimana Mungkin Jika Kehadiranmu Saja Tidak Pernah Terasa Dihidupku



Ibu mencintaimu sepenuhnya, ibu menerimamu apa adanya, tetapi kamu, kau begitu kejam melukainya pergi begitu saja

Tapi semenjak saya lahir tidak pernah melihat sosok ayah yang menemaniku, mengingatkanku alasannya pergaulanku yang mungkin terlalu lewat batas.

Baca juga : Ustadz Abdul Somad Saat Masih Kuliah Pernah Dituduh Ibunya Punya Banyak Hutang

Bukan saya ingin dikekang dengan perhatianmu, tetapi setidaknya ada seorang laki-laki yang dapat memberiku batas semoga tidak terjerus dengan hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan dan hidupku.

Mengajarkan Mandiri? Itu Tidak Mungkin. Aku Mandiri Karena Melihat Ibuku yang Sendiri Harus Menanggung Hidupku


Bagiku sudah cukup hidup bersama ibu. Ibu yaitu alasan kenapa saya harus tetap kuat. Tetapi hati kecilku tak pernah merasa cukup alasannya tidak ada ayah bersamaku.

Aku ingin tahu rasanya bermain bersamamu ayah, saya ingin tahu rasanya bercanda bersamamu, saya ingin tahu rasanya dilindungi ayah kalau ada sobat lelaki yang jahat padaku. Aku hanya ingin tahu rasanya kalau hidup ini ada bersamamu.

Bahkan walau sebentar, saya hanya ingin tahu rasanya pelukanmu...

Lagi dan lagi saya hanya dapat memendam keinginanku, menghela nafas kerinduanku. Rindu yang tak pernah menemui kerinduannya.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar

close