Kecantikan Istri Hanya Untuk Suami? Seharusnya Istri Tampil Manis Tidak Hanya Dikala Keluar Rumah


Sumber gambar kabarmakkah.com

Kecantikan Istri Seharusnya Hanya Untuk Dinikmati Suami di Dalam Rumah, Bukan Malah Diluar Rumah dan Oranglain yang Menikmati.

Jangan dijadikan alasan kesibukan mengurus rumah sehingga di rumah istri jarang berdandan.

Sepertinya sudah menjadi musim istri jaman kini ini mempercantik dan merawat diri semenarik mungkin ketika diluar rumah.

Mereka lebih sibuk mencari parfum dan make up untuk berangkat kerja. Namun ketika pulang, tersisalah keringat yang amis ketika bertemu suami.

Ada pula istri yang lebih suka tampil modis tatkala keluar bersama koleganya, namun ketika di rumah hanya menggunakan daster lama yang sudah banyak lubang.

Mungkin berangkat dari hal tersebutlah kemudian kenapa banyak perempuan yang ingin mempunyai paras cantik.

Sebab istri bagus merupakan kebanggan tersendiri bagi seorang suami. Namun sayangnya, sehabis menikah, banyak istri yang justru keliru dalam “mempersembahkan” anugerah dewa yang terindah itu.

Mereka lebih terlihat bagus ketika berada di luar rumah, sedangkan ketika berada di dalam rumah, penampilan mereka pun sangat memprihatinkan bagi seorang suami.

Baca Juga :
  1. Meminta Nafkah Anak Kepada Mantan Suami Bagaimana Hukumnya? Inilah Hak Pengasuh Anak Dalam Islam
  2. Ruqyah Mandiri Untuk Keluarga, Begini Cara Meruqyah Untuk Melindungi dari Gangguan Jin


Kebanyakan Wanita Rela Berdandan Lama Untuk Sebuah Pesta, Tapi Tidak Untuk Suaminya Ketika Dirumah

Kebanyakan perempuan rela berdandan lama hanya untuk sebuah pesta, hanya untuk terlihat “wah” dihadapan para tamu yang hadir. Tapi tidak untuk suaminya, padahal mempercantik diri didepan suami merupakan pahala.

Kebanyakan Wanita Rela Ke Salon Hanya Untuk Memperoleh Kata “Cantik” Dimata Manusia, Tapi Tidak Untuk Suaminya

Iya, kebanyakan perempuan (istri) rela merogoh goceh ratusan juta hanya untuk memperoleh kata “cantik” dimata manusia, tapi tidak untuk suaminya. Buktinya, tak sedikit para perempuan yang hanya tampil seadanya ketika melayani suami, tapi tampil kolam putri kraton jika menghadiri pesta kondangan.

Sebenarnya Cantiknya Buat Orang Lain Apa Suaminya ?

Memang seorang perempuan niscaya peduli dengan penampilanya. Ada yang bertanya, berapa jam sehari perempuan menghabiskan waktu di depan cermin untuk berdandan dan berhias? Entahlah, yang niscaya ya lama, makanya produk-produk kecantikan selalu laku walaupun di ketika krisis.

Naluri perempuan memang mendorong mereka untuk selalu mempercantik diri. Asal bertemu kaca, baik di pinggir jalan, di dalam lift, lewat di akrab beling mobil, perempuan biasanya akan menyempatkan diri memperbaiki penampilan. Mau bagaimana lagi, sudah begitu kodratnya.

Kesibukan Saat Mengurus Rumah Menjadi Alasan Penampilan Istri Kurang Diperhatikan

Alasan yang paling umum dari penampilan ala kadarnya istri ketika di depan suami ialah alasannya ialah ketika berada di rumah, beliau selalu repot. Dari ngurus anak, masak, nyuci dan nyapu lantai, hingga tidak sempat beliau untuk dandan diri.

Yang perlu diingat dari istri ialah jangan hingga kerepotan yang kau alami, menghilangkan kecantikan yang kau miliki.

Buatlah suamimu senang ketika melihatmu, dengan mempersembahkan penampilan dan kecantikan terbaikmu. Sebab hal demikian akan menambah keromantisan dan keharmonisan dalam rumah tangga

Posting Komentar

0 Komentar

close