Viral!! Percakapan Ngakak Pekerja Bangunan Dengan Bule, Pluk, Pluk, Pluk, Water Here


Aksi kocak pekerja bangunan yang berbincang dengan bule (sumber via  hitekno.com)

Kocak, tingkah ulah pekerja bangunan ini.

Tak dapat bahasa asing, pekerja ini jawab pertanyaan bule dengan bahasa kocak.

Aksinya pun menciptakan netizen ngakak melihatnya..

Berikut video lengkapnya...

Sebuah video yang diunggah Eris Riswandi 17 jam yang kemudian ini mendadak viral di media sosial. Beberapa netizen yang menonton video ini sukses dibentuk ngakak dengan agresi seorang pekerja bangunan asal Indonesia yang sedang berbincang dengan bule mengenai kanal pembuangan.

''Bule sama pekerja bangunan berkomunikasi pakai bahasa isyarat.. Pluk pluk pluk e*k.. Pluk pluk pluk pipa.. Pluk pluk pluk water here..'' tulis Eris Riswandi dalam unggahannya.

Seperti yang dilansir hitekno.com, video yang berasal dari seorang bule berjulukan Domenic Gentile ini diduga terjadi di Badung, Bali.



Terkendala bahasa, pekerja bangunan yang sedang membangun kanal pembuangan ini mencoba menjelaskan cara kerja sistem yang ia bangkit pada si bule dengan menggunakan bahasa instruksi sambil dicampurkan dengan bahasa Inggris.

Untuk kau yang paham atau tidak paham dengan dialog keduanya, siap-siap dibentuk ngakak oleh agresi pekerja bangunan ini.



''Pipa here, and here, and here pipa no good, and pluk, and water, water pluk, water pull here, e*k here..'' ucap si pekerja bangunan pada bule tersebut.

Entah mengerti atau tidak, bule tersebut mencoba untuk menanggapi klarifikasi si pekerja bangunan dengan bahasa instruksi yang sama.

''So water pluk pluk tuplip plip and pipa terep terep tike tike tike..'' sambil memberi bahasa instruksi pada pekerja yang dengan polosnya mencoba menjelaskan.

Baca Juga :

Aksi pekerja bangunan dan bule ini eksklusif mencuri banyak perhatian netizen. Beberapa meninggalkan komentar lucu dalam unggahan Eris Riswandi ini.

''Saya salut kepada bapak yang memasang pipa, itu sudah tidak mengecewakan bahasa inggrisnyaa, si bule itu juga belum tentu dapat bahasa kita kita,'' ungkap akun Ketut Rhonda.

''Yang penting pede dan mengerti sudah jadi pluk pluk pluk'' tulis Ellen Llillin.

''OMG.... Sakit perut aqu ngakak'' komentar Dyonnie.



Di final video, bule tersebut mengambarkan wajahnya dengan verbal stres alasannya ialah sulit memahami percakapannya dengan pekerja bangunan tersebut.

Sejak diunggah, video mengenai percakapan pekerja bangunan dan bule ini sudah dibagikan sebanyak 3.820 kali dan berhasil mengumpulkan 518 komentar dari netizen.

Simak videonya :

Posting Komentar

0 Komentar

close