Album Review : Infestissumam - Ghost Bc

kontra di dunia metal yang menghias album kedua dari Ghost BC Album Review : Infestissumam - Ghost BC
REVIEW ALBUM

Judul : Infestissumam
Artis : Ghost BC
Genre : Rock
Distributor : Universal Distribution
Tahun : 2013


PREVIEW ALBUM
Cukup banyak pro-kontra di dunia metal yang menghias album kedua dari Ghost BC, grup band occult rock asal Linkoping, Swedia.

Rata-rata berkisar pada perihal lagu mereka yang sekarang semakin ‘menjual’, serta produksi rekaman yang sekarang glamor sesudah berada di major label, menciptakan integritas metal mereka dipertanyakan.

Namun ini yaitu reaksi klasik. Bahkan seklasik sound rock yang mereka usung. Di indera pendengaran kami, Ghost BC sekarang telah matang dengan bahan lanjutan yang layak menerima apresiasi lebih dari khalayak yang lebih luas.

Menyanyikan lirik satanis yang terpengaruh Blue Oyster Cult atau Mercyful Fate, sekarang dipoles sampai mengandung elemen gres macam kemewahan koor pada lagu pembuka “Infestissumam”, serta sound yang lebih banyak berorientasi pada organ dibanding gitar yang sekarang terdengar mundur selangkah.

“Secular Haze” terdengar menyerupai lagu sirkus yang menakutkan dengan komposisi nan imajinatif. Satu hal yang menarik yaitu tembang menyerupai “Jigolo Har Megiddo” mempunyai DNA grup band klasik rock a la Boston. Ghost BC sekarang telah bertransformasi menjadi megah, dan magnetik bahkan pada pendengar pop.

Terlebih ketika rekaman ini ditutup oleh “Monstrance Clock” yang merupakan nomor terbaik di album ini. Lirik yang merupakan permintaan jahat tapi mempunyai salah satu refrain paling catchy di dunia rock dikala ini. Solo gitar cantik namun penuh emosi, not meluncur berbunyikan Hammond, dan ditutup oleh koor megah yang menghantui namun menempel di kepala.

Bukan tak mungkin jika dalam waktu bersahabat kaum sayap kanan religius di dunia barat akan mempunyai musuh baru. Marilyn Manson, Anda kami persilakan untuk minggir.

Posting Komentar

0 Komentar

close