Endah N Rhesa Merilis Album Ketiga 'Escape'

 telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengeluarkan Escape pada Jumat  Endah N Rhesa Merilis Album Ketiga 'Escape'

Endah N Rhesa, telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengeluarkan Escape pada Jumat (3/5) ini pukul 15.00 WIB. Setelah merilis Nowhere to Go pada 2009 dan Look What We’ve Found pada 2010, duo pasutri yang memainkan musik akustik

Escape menjadi album epilog dari rangkaian album yang dicanangkan sebagai trilogi oleh vokalis sekaligus gitaris Endah Widiastuti dan bassist Rhesa Aditya. Album ini dirilis di bawah naungan Reiproject dan juga Demajors.

“Tiga album kami ini yaitu trilogi alasannya yaitu dongeng pada sampul albumnya mempunyai keterkaitan antara satu dengan yang lain,” kata Rhesa menyerupai tercantum pada rilis pers yang diterima Rolling Stone.

Endah N Rhesa membuat abjad berjulukan Shane Harden yang hidup di Pulau Silence menyerupai yang digambarkan pada pada album Nowhere to Go, kemudian dengan mesin waktu kembali ke masa kemudian dan menemukan hal gres pada Look What We’ve Found.

Sampul album pada Escape menceritakan bahwa ia kembali ke masanya dengan banyak sekali perkiraan dan memutuskan untuk melarikan diri dari Pulau Silence.

Dengan pertolongan dari Asosiasi Music Director Indonesia (AMDI), Endah N Rhesa akan memutar lagu yang telah dipilih sebagai single pertama dari album Escape, “Silence Island”, secara serentak di radio Jawa, Bali, Sumateri, Sulawesi, Kalimantan, dan Ambon.

Lagu tersebut bercerita soal kekacauan yang terjadi di sebuah daerah akhir penggunaan teknologi yang tidak bertanggung jawab. Endah N Rhesa mengungkapkan, “Bahwa setiap orang di sana sangat haus dengan perkembangan teknologi, tidak ada habisnya. Tanpa diimbangi dengan cinta sampai kesudahannya menghancurkan mereka sendiri.”

Posting Komentar

0 Komentar

close