Rock N Roll Berandal Rilis Single Kedua Berjudul “Palpitate”, Kerja Sama Dengan Maliq & D’Essentials

Rock N Roll Mafia Rilis Single Kedua Berjudul  Rock N Roll Mafia Rilis Single Kedua Berjudul “Palpitate”, Kolaborasi Dengan MALIQ & D’Essentials

Rock N Roll Mafia (RNRM), grup band electronik asal Bandung ini gres saja mengeluarkan single kedua berjudul “Palpitate” dari album teranyar mereka,Prodigal yang dirilis pada September 2012 lalu. Di single ini, RNRM berkolaborasi dengan MALIQ & D’Essentials.

Rock n Roll Mafia yang beraggotakan Hendra Jaya Putra pada Beat Engineers Cosmonaut dan Ekky Darmawan pada Dancing Poetry Love Construct Cosmonaut menunjukkan adonan rock, pop, elektronik, mikro, dan ambient.

Menurut RNRM, lagu ini merupakan hasil kerja sama kreatifitas Widi Puradiredja (MALIQ & D’Essentials) sebagai produser dengan Hendra Jaya Putra sang ‘motor’ dari Rock N Roll Mafia. Karena itu pula mengapa di lagu ini RNRM berkolaborasi dengan MALIQ & D’Essentials.

“Palpitate” sendiri artinya ‘berdetak dengan kencang tidak beraturan’, menceritakan seseorang yang ingin menyendiri dari segala sesuatu yang sudah mengecewakan dan menyakiti dia, tapi godaan untuk kembali kepada hal-hal itu sangat luar biasa,” tulis RNRM dalam rilis persnya.

Posting Komentar

0 Komentar

close