Tips Mengerjakan Capesun Emis Online Ala !!!

 

Tips Mengerjakan CAPESUN EMIS Online Ala !!! - Ada pepatah menyampaikan bahwa Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Eh maaf pepatah ini tidak cocok dengan apa yang akan aku sampaikan sekarang, yang cocok yaitu "Pengalaman yaitu Guru Yang terbaik"

Nah, kali ini aku akan menawarkan beberapa tips biar pengerjaan emis online sanggup rampung sebelum waktunya, terutama peng-updatetan Capesun. Pasti banyak diluar sana Operator madrasah yang stress akan buruknya server yang mengakibatkan kita terhenti disitu terus menerus.

Untuk ini aku akan membagikan Tips Mengerjakan EMIS Online ala , sesuai dari pengalaman dan curahan dari para Operator Madrasah yang berhasil mengerjakan Capesun di EMIS Online. Berikut tips tips singkat pengerjaan Capesun EMIS Online.

1. Pastikan Koneksi ditempat anda stabil, baik itu menggunakan wifi ataupun modem, saran jikalau menggunakan modem atau hotspot, pakai jaringan 4G, walaupun 3G juga bisa, namun disini kita bermain kecepatan koneksi, sebab server EMIS yang dipakai masih kurang stabil dan banyak user yang memakai. Analoginya, Kita akan masuk ke sebuah ruangan, namun ruangan itu mempunyai ruang yang kecil dan pintu yang kecil juga sedangkan banyak yang mengantri di luar ingin masuk juga, sebab sedang dikejar-kejar oleh Godzilla. Pasti siapa yang cepat, niscaya beliau yang akan masuk terlebih dahulu. Kurang lebih analoginya begitu.

2. Device yang kitu gunakan, Usahakan device yang kita gunakan sudah memenuhi spek yang telah di tentukan oleh Deplover EMIS Online, sanggup baca disini: Spesifikasi Laptop Untuk Pengerjaan EMIS http://emispendis.kemenag.go.id/emis_madrsah, walau tolong-menolong tidak terlalu kuat mau laptopnya ibarat apapun juga, yang penting sanggup buka internet aja siyh dan Support java script. hehe

3. Masalah waktu, ada beberapa waktu KEARAMAT atau jam yang dimana kita sanggup lancar mengerjakan CAPESUN, tapi itu juga kadang-kadang, tergantung server juga. Namun waktu yang paling cocok untuk mengerjakan edit Capesun ini, sesuai pengalaman dari beberapa operator madrasah, pada waktu Sore hari menjelang Magrib, Pada waktu malam hari, dan Pada waktu tengah malam sekitar pukul 01.00 - 06.00 (Itu juga kalo kuat begadang, kami tidak menyarankan ini sebab Bang Rhoma juga bilang Begadang jangan Begadang, sanggup bisa Ani tak Pulang).

4. Ini yang paling utama yaitu SABAR. Orang tabah disayang Alloh. Makara walau nantinya server Gate way Gate Way, kita mah harus sabar, betul tidak? :D Kita harus tabah menghadapi si Gate Way, sebab beliau tiba tak diundang, pulang tak diantar. Makara intinya, kita harus sanggup mengikuti keadaan sama si Gate way.

5. Lama usang menjadi Bukit, cobalah untuk edit data Capesun dalam sehari minimal 5, atau kalo server lagi lancar 10, atau 20 orang. Jangan hingga kita tidak sempat mengedit Capesun satu orang pun, TERLALUUUU....

Mungkin itu saja Tips Mengerjakan CAPESUN EMIS Online Ala , Bonusnya Tutorial singakat ini. Monggo di DOWNLOAD !!!


Itulah beberapa domain gres aplikasi EMIS online yang telah dipisahkan oleh pihak EMIS Pusat. Semoga sanggup bermanfaat. Jangan lupa url websitenya di bookmark di browser masing-masing, biar gak lupa lagi ya !

Semoga artikel kami ini perihal Tips Mengerjakan CAPESUN EMIS Online Ala !!! dapat menawarkan isu yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jikalau ini membantu dan Share jikalau isu ini penting dan mempunyai kegunaan bagi orang banyak. Terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar

close