Bacaan Bacaan Doa Dikala Akan Minum Obat Semoga Cepat Sembuh Dari Sakit

Doa Minum Obat- Saat sedang sakit kita sering kali meminum obat biar sakit yang diderita cepat sembuh. Selain itu pada dikala minum obat kita juga dianjurkan untuk berdoa. sebab dengan berdoa pada dikala minum obat semoga Allah Swt mengangkat penyakit yang kita derita biar lekas sembuh.

Apa yang dapat kita lakukan dikala sedang sakit?, Tentu saja tidak banyak aktifitas yang dapat kita jalankan. Dan tidak lain yaitu meminta disembuhkan dari penyakit yang kita derita, dan hanya Allah Swt lah yang dapat menyembuhkan penyakit itu. Akan tetapi ketika dikala minum obat kita sering lupa untuk berdoa supaya sakit yang kita derita dapat cepat diangkat dengan mediator obat yang kita minum.

 Selain itu pada dikala minum obat kita juga dianjurkan untuk berdoa Bacaan Bacaan Doa Ketika Akan Minum Obat Agar Cepat Sembuh Dari Sakit

Berikut ini yaitu bacaan doa ketika akan minum obat beserta latin dan terjemahnya.

Doa Minum Obat


بِسْمِ اللهِ الشَّافِىْ بِسْمِ اللهِ الْكَافِىْ بِسْمِ اللهِ الْمُعَافِىْ بِسْمِ اللهِ الَّذِىْ لاَيَضُرُّمَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِى اْلاَرْضِ وَلاَفِى السَّمَآءِ وَهُوَالسَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ

Bismillaahisy syafii bismillahil kaafii bismillaahil mu'aafii bismillaahil ladzii laa yadlurru ma'asmihi syai-un fil ardli walaa fis samaa-i huwas samii'ul 'alimu

Artinya :
"Dengan nama Allah Tuhan yang menyembuhkan, dengan nama Allah yang kuasa yang menurunkan kesehatan, Dengan nama Allah yang dengan nama-Nya tidak ada sesuatu pun yang berbahaya, baik dibumi maupun di langit dan Dia yaitu Tuhan Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui."

Semoga dengan membaca doa hendak minum obat diatas, segala penyakit yang kita derita segera diangkat oleh Allah Swt, biar kita sehat kembali dan dapat menjalani aktifitas sehari-hari menyerupai biasa.

Baca juga: Doa ketika bersin dan mendengar orang lain bersin beserta artinya

Alangkah baiknya selagi kita diberi kesehatan memanfaatkannya dengan berbuat kebaikan, bertaqwa, beribadah. tapi bukan berarti orang yang rajin beribadah tidak akan terkena penyakit, akan tetapi kita harus menyadari bahwa kesehatan merupakan salah satu nikmat yang sangat luar dapat yang diberikan oleh Allah Swt kepada kita untuk menjalani kehidupan.

Posting Komentar

0 Komentar

close