Bacaan Bacaan Doa Dikala Telingga Berdengung (Berdenging)

Detikmajalah.com- Sebagai seorang muslim kita diajar untuk berdoa baik itu dalam beribadah, beraktifitas sehari-hari, ketika menerima nikmat dan cobaan, maupun perkara-perkara lainnya. hal ini bertujuan supaya kita selalu mengingat sang Maha Pencipta yaitu Allah Swt. Sperti halnya ketika pendengaran berdengung kita di ajarkan untuk berdoa.

 Sebagai seorang muslim kita diajar untuk berdoa baik itu dalam beribadah Bacaan Bacaan Doa Ketika Telingga Berdengung (Berdenging)

Telingga berdengung sering terjadi ketika mendengar bunyi yang sangat keras atau bising. sedangkan dari segi kesehatan ada bemacam-macam penyebabnya yang menciptakan telingga berdengung (berdenging). ada pula yang beranggapan bila pendengaran seseorang sedang berdengung ada orang lain yang sedang membicarakannya (Wallahu A'lam). Saat pendengaran berdenging atau berdengung kita diajarkan untuk berdoa berikut yaitu doanya.

Doa Saat Telinga Berdengung

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ ذَ كَرَاللهُ بِخَيْرٍ مَنْ ذَ كَرَنِيْ

Allaahumma sholli 'alaa Muhammadin dzakarallaahu bikhoirin man dzakaronii.

Artinya: "Ya Allah semoga sholawat dilimpahkan atas Nabi Muhammad. Semoga Allah menyebut suatu kebaikan kepada orang yang menyebut daku"

Adapula doa ketika pendengaran berdengung yang lain, berikut yaitu doanya.

Doa Ketika Telinga Berdengung (Berdenging)

اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ذَكَرَهُ اللهُ مَنْ ذَكَرَنِيْ بِخَيْرٍ

Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa Muhammadin wa 'alaa aali sayyidinaa muhammadin, dzakarahullaahu man dzakaranii bi khairin.

Artinya: "Ya Allah, berilah shalawat dan sejahtera atas sayyidina Muhammad dan atas keluarga sayyidina muhammad. Semoga Allah menyebut dengan rahmat orang yang menyebutku dengan kebaikan"

Baca juga : Doa menghilangkan sakit kepala beserta artinya

Itulah bacaan doa ketika pendengaran berdengung beserta artinya, bila pendengaran berdengung secara terus-menerus alangkah baiknya segera periksa ke dokter supaya mengetahui tanda-tanda apa yang terjadi dan sesegera mungkin mengobatinya. semoga bacaan doa diatas sanggup bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar

close