Nomor Urut Bangku Di Pdun Penting Jikalau Tidak Ingin Error

Pengaturan nomor urut dingklik di PDUN atau pengaturan nama rombel tingkat simpulan calon penerima ajar UN sangat penting juga untuk di setting.

Sebab kalau nomor urut dingklik di PDUN tersebut belum di setting maka dikala Anda mendownload data file .DZ nya akan mengalami error ibarat tampilan berikut :
Pengaturan nomor urut dingklik di PDUN atau pengaturan nama rombel tingkat simpulan calon pesert Nomor Urut Kursi di PDUN Penting Jika Tidak Ingin Error
Sebenarnya cara memberi nomor urut atau pengaturan nama rombel di PDUN ini sudah tidak ada duduk kasus bagi operator yang lama.

Namun alasannya yaitu masih ada yang mengalami duduk kasus dengan masalah tersebut khususnya bagi operator yang baru, maka cara ini aku tujukan untuk mereka.

Langkah proteksi nomor urut di PDUN ini sangat mudah.

Pada dasbor PDUN di sajian tampilan calon penerima ajar Ujian Nasioanl, silahkan klik sajian pengaturan nomor kursi, maka akan tampil ibarat gambar berikut :
Pengaturan nomor urut dingklik di PDUN atau pengaturan nama rombel tingkat simpulan calon pesert Nomor Urut Kursi di PDUN Penting Jika Tidak Ingin Error
Pilih tabel baris satu persatu,  Klik pada button Ubah, beri nomor pada tabel nomor urut rombel sesuaikan dari nomor urut yang terkecil, simpan.

Setelah setting penomoran urut dingklik selanjutnya Anda sanggup mendownload file .DZ nyz.

Namun kasusnya akan berbeda kalau cara diatas tidak sanggup diterapkan. Anda harus menyidik lagi kevalidan biodata siswanya termasuk pada penomoran penerima UN jenjang sebelumnya.

Perhatikan bahwa nomor pesrta UN jenjang sebelumnya jangan hingga di isikan dengan format 00000000000000. kalau kesalahannya disini maka Anda harus merubahnya melalui aplikasi Dapodiknya yakni pada sajian pendaftaran penerima didik.

Semoga cara diatas sanggup membantu operator gres yang gagal mendownload file .DZ dengan error penerima ajar dengan nama "" belum memiliki nomor urut di PDUN.

Posting Komentar

0 Komentar

close